DONGKRAK ide menulis SHVOONG dan Ripiu !!! Sekarang !!!







sedikit tips agar anda cepat kaya dari menulis di SHVOONG. caranya gampang sekali anda pernah baca artikel saya tentang membaca dibayar dollar dari READBUD. Jika belum sebaiknya anda mendaftarkan diri dulu di situs READBUD.com. Setelah anda baca artikel yang ada setiap hari, dan anda beri nilai artikel tersebut. Maka Dollar akan terkumpul secara perlahan tetapi pasti dan siap mengalir ke PAYPAL Anda.

Artikel-artikel yang sudah anda baca dan anda nilai anda copy di Notepad anda dan anda terjemahkan dengan menggunakan google translate dan anda rubah artikel tersebut dengan bahasa dan gaya anda. setelah selesai lalu UPLOAD ke SHVOONG dengan bentuk artikel yang sudah anda modifikasi.

Abrakadabra.....
artikel dan Tulisan SHVOONG anda akan bertambah dan semakin beragam, dengan demikian semakin banyak pengunjung yang akan mampir ke SHVOONG anda.

Ingat!!!
- JANGAN COPAS MENTAH-MENTAH, Kalau ketahuan anda akan di banned oleh SHVOONG.
- Rubah artikel ke dalam seluruh bahasa dunia.
- Ingat Artikel orang lain memiliki hak cipta, gunakan Ide anda atau kreativitas anda untuk merubah sesuatu yang ada menjadi TULISAN yang luar biasa. Anda dapat melakukannya !!!!

NB :
Ini hanya sekedar saran bantuan saja, sebaiknya anda menulis dengan kreatifitas anda sendiri, sehingga anda karir menulis atau ide-ide brilian anda bisa semakin berkembang dan semakin luar biasa setiap harinya..
- Penulis sama sekali tidak memberikan saran ini untuk digunakan dan diikuti (Kalau tidak terpaksa !!)


Jangan lupa untuk menulis kata kunci yang kurang lebih banyak diburu pembaca dan juga setelah posting anda di setujui SHVOONG segeralah anda lakukan Promo URL anda di google, Altavista dan Yahoo !!

selain anda akan mendapat pendapatan melalui SHVOONG, anda pun akan mendapat pendapatan melalui READBUD. mudah bukan? sekali pukul 2 lokasi tempat meraup DOLAR sudah terkumpul.

- Semoga bermanfaat -

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DONGKRAK ide menulis SHVOONG dan Ripiu !!! Sekarang !!!"

Post a Comment

Advertisement