READBUD Baca artikel dibayar DOLLAR No SCAM



Baca artikel dibayar dollar? anda mungkin tidak percaya? begitu juga saya.
Pertama kali tanpa sengaja saya menemukan artikel seperti ini di sebuah blog.
Karena rasa penasaran yang tinggi, saya coba mengikutinya saja.
ternyata 18 artikel per Hari yang anda baca, anda akan dibayar $ 1.17
dan saya sudah terdaftar sejak tanggal 10 mei 2010 kemarin, dan tanggal 15 mei 2010 sudah mengantungi dana sebesar $ 7.89, gimana tidak ngebut?
bagaimana jika setiap hari anda membaca artikel? Berapa besar yang akan dibayarkan kepada anda? anda bisa menghitungnya sendiri.

Produk ini masih tergolong baru, Produk yang di release tahun 2009 kemarin. Jika saya lihat ini produk keluaran AUSTRALIA. Anda pasti akan merasa kalau produk ini adalah SCAM, semua itu kembali kepada anda.

Jika anda kurang yakin anda bisa baca Info tentang SCAM


dan INi Screen Capture Milik saya yang langsung saya dapat pertama kali setelah saya membaca artikel.




dan inilah sekilas singkat cara dan trik yang bisa saya bagikan kepada anda.

TATACARA MENDAFTAR
Seperti biasa :
1. Masuk ke link READBUD
2. Isi UserName
3. Isi Password
4. Isi Email yang anda Gunakan
5. Buka Email aktif anda untuk Konfirmasi
6. Jangan lupa Isi kolom Radeem untuk pembayaran VIA PAYPAL.
Daftar untuk Reg PAYPAL
7. Anda dapat memilih artikel apa saja yang akan anda baca setiap anda melihat artikel pilihan anda sendiri.

TATACARA MEMILIH ARTIKEL
Maksimum artikel yang diberikan kepada anda sebanyak 50 Jenis artikel.
anda bisa memilihnya sesuka hati anda, tetapi ingat setiap harinya anda diberi jatah 18-21 Artikel.

TIPS and TRIK
Anda mungkin tidak terlalu mengerti bahasa inggris, karena tujuan anda disini adalah mengejar dollar tiap artikelnya. Yang Harus anda perhatikan adalah, setiap artikel yang disugukan kepada anda, bukalah dengan senang hati.

setelah artikel ter Load secara sempurna, janganlah langsung anda RATING artikel itu, tetapi biarkanlah atau baca dulu selama 2 atau 3 MENIT. Jika anda memang senang membaca artikel banyak sekali masukan yang bisa anda dapat dari tiap artikelnya setelah selesai anda baca, beri ranting tiap artikel yang anda baca. Namanya juga itung-itung belajar bahasa inggris. Lumayan, banyak sekali manfaat yang saya dapat dari setiap artikel yang disuguhkan.

Jika anda membaca sepintas dengan tujuan mencari dollar saja tanpa membaca, saya sangat meragukan pihak READBUD akan membayar anda dengan penuh..

MENGAPA ?
Karena Di kolom Account Balance, Track Record anda akan tertulis, anda membuka artikel, kapan dan berapa lama artikel itu anda baca. Itu sangat mempengaruhi Track Record anda. Apakah anda seorang pembaca yang baik?
atau memang mencari keuntungan semata dengan cara yang tidak baik sama sekali.

Banyak teman-teman yang mengeluhkan hal ini, beberapa hari dimuka, setiap artikel yang mereka inginkan muncul. tapi lama kelamaan artikel tidak pernah muncul lagi dan target mereka untuk mendapatkan $50 dolar tidak akan pernah tercapai. Belum lagi tiba-tiba account mereka kena BANNED, karena membaca artikel dengan cara serampangan demi mengejar dollar.
( $50 adalah minimum payment yang akan dibayarkan setiap anda membaca artikel )

Nah, Jika anda penasaran. Tidak ada salahnya bukan jika anda mencoba,
GRATIS !

readbud - get paid to read and rate articles

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "READBUD Baca artikel dibayar DOLLAR No SCAM"

  1. saya sudah daftar sekitar 2 minggu tapi knapa sekarang artikel nya hanya 2 sampai 3 saja per hari biasa nya kan sampai 18 artikel

    ReplyDelete
  2. Beberapa minggu belakangan ini readbud sedang melakukan perbaikan sistem, jadi artikel yang muncul tidak sebanyak biasanya.
    kembali hari ini, saya coba membukanya pada tanggal 14 Juni 2010 readbud sudah kembali normal.
    anda bisa mencobanya lagi.

    hari ini saya berhasil membuka 13 artikel, kadang bisa sampai 21 artikel.

    Cara yang saya lakukan adalah sering2 login readbud dari pagi sampai malam hari... hehehehe...

    ReplyDelete

Advertisement