25 APLIKASI PENTING SMARTPHONE ANDROID

Beberapa aplikasi yang anda butuhkan di smartphone android anda.

1. App BackUp & Restore

Software untuk membackup aplikasi,  jika terhapus atau menginstall ulang, tidak usah susah payah mendownload lagi dari Google market. Kelebihan App BackUp & Restore, mengbackup Applikasi yang digunakan ke MemoryCard dan sangat  menghemat waktu dalam menginstall ulang.




2. ANY CUT

kegunaanya untuk memunculkan apikasi vital yang terdapat di ponsel android. Beberapa aplikasi internal dapat dimunculkan di layout ponsel anda.


3. SuperUser

Jika senang meng-costum android, Beberapa file tree party kadang tidak berjalan di system android. Dengan superUser, anda dapat meloloskan file tertentu tanpa terhalang kendala system inti android.
 

4. LINK2SD - ROOT

Aplikasi gratisan untuk memindahkan memory smartphone terbatas, sebagai contoh, Samsung Epic 4G, memory internal kurang dari 600MB. dengan LINK2SD program akan dipindah  ke memory eksternal, sehingga mengurangi beban memory penyimpanan Internal.


5. SD MAID - ROOT

Tidak berbeda dengan cleaning di komputer,  SD MAID menghapus file temporary system yang sudah tidak berguna, membantu meringankan kinerja dan membuang cache file yang terdapat didalam smartphone anda.


6. SystemAPP remover - ROOT

SystemAPP remover menghapus Applikasi yang tidak berguna di dalam system inti android. Tapi jika file yang terbuang, ternyata mempengaruhi system android, systemAPP remover membackupnya dan memberi tahu, file mana saja yang aman dihapus dan tidak, sebelum dibantai dari system bawaan android.


7. DNS Setting

Koneksi Wifi tidak maksimal, situs tertentu kena blok, tidak usah kawatir,  DNS setting anda bisa mengubah DNS WIFI di system android. Sehingga bisa memasuki dunia maya dengan terbuka  tanpa hambatan lagi.


8. PING meter

PING dasarnya adalah membuat komputer selalu terkoneksi dengan internet, sehingga aliran data tidak terputus. Kelebihan Pingmeter ini tidak dibatasi oleh waktu dan dapat di atur besar paket secara manual.


9. SilentCam

Software canggih ini membidik dan memfoto apapun tanpa diketahui  oleh objek yang anda photo.


10. GameCIH - ROOT

Pecinta game yang tidak mau susah payah mengumpulkan uang, atau menaikan level, tanpa kerja keras. GameCIH  perlukan.


11. AudioManager

Jika dipikir ini audio manager biasa, anda salah...
ini adalah software paling FAVORIT !! AudioManager  menyembunyikan berbagaimacam hal, mulai dari Photo, Video, SMS selingkuhan dari pasangan anda atau dari orang2 yang usil terhadapa perangkat smartphone anda.


12. Restart COnnection

Dengan Restart COnnection, koneksi internet akan otomatis mencari jaringannya sendiri. jadi anda tidak perlu mematikan telepon untuk mendapatkan jaringan yang lebih baik.


13. CDMA Field


Bagi sebagian orang lokasi BTS sangat di perlukan, software ini terhubung dengan google map, sehingga mempermudah dimana posisi dan BTS terdekat saat sedang terhubung dengan dunia maya.


14. BusyBOX - ROOT

BusyBOX sangat berguna, mengingat software android berbasis LINUX. dan beberapa aplikasi tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa menggunakan busybox.


15. VOODOO SOUND
Menggangkat Kualitas suara Smartphone jauh lebih baik  dengan menggunakan headset.


16. Internet Booster

Internet booster yang satu ini merubah data internal menjadi maximal.
Beberapa artikel di forum melakukan pengubahan data internal dengan cara manual, tetapi software ini, mengubahnya secara otomatis, hasilnya sama persis dengan apa yang dilakukan secara manual.


17. HI-Q MP3 Lite

Rekam pembicaraan penting anda dapat menggunakan HI-Q MP3, Hasil file dirubah kedalam FORMAT MP3 secara langsung, kualitas suara dapat dirubah sesuai keinginkan.


18. Image Easy Resize

Resolusi terlalu besar? Software ini merubahnya ke ukuran yang diinginkan.


19. Loader Driod downloader

Pecinta Download? Loader Driod downloader ini akan membagi file download kedalam 3 bagian. sehingga mempercepat proses pengunduhan data, nama file dapat dirubah sesuai dengan keinginan.


20. Norton Mobile

Software antivirus andalan. Banyak software serupa tapi tak sama, tetapi Symantec Norton antivirus mobile ini cukup handal. Jika anda mendownload file system, tetapi kawatir file tersebut di tumpangin virus, norton mobile akan mengambil tindakan, dan memberikan peringatan tanpa langsung menghapusnya secara sepihak.


21. My data manager

Data manager membantu mengetahui berapa besar kuota yang sudah digunakan. Berguna jika koneksi internet dibatasi oleh kuota dan akan memberikan peringatan jika batas kuota atau waktu sudah tercapa.


22. Google Translate

Kelebihan google translate ini, dapat memfoto tulisan berbahasa asing yang diinginkan dan diterjemahkan secara online.


23. ADW Launcer

Bosan dengan tampilan basic android, gunakan software yang satu ini, selain bisa mengubahnya secara manual, software ini bebas iklan. tidak seperti software serupa, yang memunculkan iklan setiap kali mengubah tampilan android.


24. BuildProp Editor - ROOT

Tweek yaitu merubah angka kecepatan aplikasi atau system di windows. Aplikasi ini sekarang hadir untuk ponsel android. Software ini sangat berguna bagi yang ingin merubah kecepatan transfer data, pembacaan MMC dan lain-lain. Karena software ini seperti TXT, harus memasukan data yang ingin dirubah secara manual.


25. MovieTUBE

Anda bisa menonton FILM secara FULL streaming sampai selesai. Software ini berguna sekali, jika suka menonton online film kesayangan, baik film baru, film lama atau film berbahasa asing via Youtube.


Root = Costum Software android di smartphone
Software ini saya gunakan di SAMSUNG EPIC 4G D700 android dan semuanya berjalan dengan sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "25 APLIKASI PENTING SMARTPHONE ANDROID"

  1. DNS SETTING CARI DIMANA?
    #TANPA ROOT

    ReplyDelete

  2. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

Advertisement