Internet SMART Inject BB 8830


Saya binggung dengan koneksi internet murah yang ada di kota bandung. Sudah mengeluarkan uang banyak tetapi tetap saja Koneksi Internet tidak seperti yang saya harapkan. Memang Harga yang dikeluarkan sesuai dengan apa yang didapat. Tetapi setidaknya Membuka Blog Favorite atau tempat lainnya tidak sesulit harga yang sudah saya keluarkan.

Untuk membuka INternet saya menggunakan MODEM HP NOKIA 3155i, yang saya tahu HP NOKIA 3155i adalah HP CDMA pertama yang mampu digunakan untuk Koneksi Internet. Dengan kecepatan MAx 153Kbps ( Faktanya JAUH sekali dibawah itu ), Kadang-kadang signal yang saya terima tidak lebih dari 110Kbps. Akhirnya saya mencoba menggunakan SMART, masih dengan HP yang sama, tetapi tetap saja koneksi yang saya dapat tidak kebih besar dari NOL.

Akhirnya teman saya merekomendasikan saya menggunakan SMART Inject dengan menggunakan BLACKBERRY 8830. Yup, bertapa senangnya, selain Bisa BBM ( BlackBerry Messanger ) Inject Smart ini mampu menenbus batas signal hingga 650Kbps.


Nah saya sudah membuktikannya di daerah Bandung Timur. Dimana pada saat Saya menggunakan NOKIA 3155i saya tidak mendapatkan apa-apa.

Gambar Koneksi yang saya dapat setelah saya isi PUlsa Rp.50.000
(Gratis Internet 15 Hari, REGULAR, Speed 153Kbps )

Minggu subuh


Minggu siang
Jam 1 Bandung Timur - signal 3 bar


Senin
jam 10 pagi Bandung Timur - Signal FULL


Ingin mengetahui koneksi internet anda?
SPeedTEST - International atau BWMETER - Lokal


Bagi saya ini sebuah keajaiban, mengingat saya sendiri tidak pernah dapat signal lebih baik dari angka-angka diatas.
Nb: Angka diatas relatif mengingat jaringan yang digunakan adalah Wirless

Penampakan BB 8830 Verizone World Edition




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet SMART Inject BB 8830"

Post a Comment

Advertisement