Seputar PAYPAL ( LAGI ) !!


Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya tentang verifikasi Paypal TANPA kartu Kredit, sekarang saya akan sedikit buka informasi apakah perlu anda mengupgrade Paypal anda dari account personal ke account premier atau bisnis?

Dibeberapa situs di dunia maya ini (Mungkin) sudah anda temukan, perbedaan setiap tingkatan Account Paypal, sehingga anda merasa tidak penting untuk mengUpgrade account Paypal anda dari personal ke Premier atau bisnis.
Banyak sekali artikel yang saya baca, mengenai kekecewaan seseorang karena sudah mengUpgrade accountnya ke premier atau bisnis. kendala mereka adalah kena Potongan pajak dari Paypal. ( Jika ini terjadi ) anda hanya perlu mengirim Email pada Pihak Paypal agar Account anda di Downgrade menjadi account personal kembali, menurut beberapa sumber, waktu yang diperlukan tidaklah lama, biasanya MAX 48 jam, sejak anda mengirim permohonan untuk melakukan Downgrade.

Jika anda seorang penerima dana dari shvoong (Misalnya), atau sekali-kali anda membeli account premium Rapid, Filesonic, Fileserver dan sejenisnya itu tidak akan jadi masalah.
begitu pula jika anda ingin melakukan Penarikan dana dari Paypal ke BANK anda (Sudah banyak yang bahas, anda hanya perlu mencarinya saja di Google), anda mungkin tidak akan menemukan kendala yang berarti.

Banyak sekali yang ditawarkan Account Personal Paypal kepada anda. anda tidak perlu kawatir kehilangan uang anda karena mendapatkan potongan jika anda melakukan transaksi atau menerima dana dari sesama member PAYPAL.
(CATATAn PENTING: Jika anda menerima dana dari sahabat, minta teman anda untuk mencantumkan memo, dana tersebut untuk apa. karena kalau tidak account anda bisa2 kena BLOCK.) Ga beda dengan bank, jika anda mengirim dana ke rekening seseorang dengan jumlah yang sangat besar, biasanya diminta, asal dana dan tujuan dana.

Itulah kelebihan account personal, Tetapi...
Eit, nanti dulu...

Ada juga beberapa sahabat yang kewalahan gara2 account paypal mereka ter-blok secara tiba2 oleh Paypal. dengan alasan yang tidak jelas, mereka harus mengontak Costumer PayPal, meminta agar account mereka dibuka kembali. Proses waktunya pun tidaklah sebentar, anda tidak bisa melakukan transaksi apapun dengan account anda yang terblok.

Sudah di jelaskan di peraturan PP, jika anda secara berkala menerima uang dengan jumlah besar biasanya diatas $500, PP akan memblok account anda sementara. Mengingat banyaknya pencurian dana dengan PP, Pencucian Uang, dan sebagainya Atau Account anda dicurigai enta dicurigai sebagai tempat ngumpulin dana TERORIS kali Ya??.
(Tetapi ada saja teman yang beruntung, setelah transaksi lebih dari 2 tahun, tidak kena blok)

setelah anda meminta PP untuk membuka blokir anda, mereka (biasanya) meminta beberapa persyaratan, baik itu KTP, dll yang membuat anda pusing 7 keliling.

Ya, semua lagi kembali ke pada anda, jika anda hanya menerima uang dalam jumlah sedikit dan memang "tidak" menggunakan untuk tujuan "Berdagang" sebainya menggunakan account personal, tetapi jika anda sering melakukan transaksi dalam jumlah banyak dan besar account Premier atau bisnis cocok sekali, walaupun ada dana-dana tertentu yang harus anda bayarkan. ( tidak masalah, selama acocunt anda jauh lebih aman ).

Ibarat kalo di bank Swasta sih BCA biasa, BCA GOLD, BCA prioritas gitu... :D
- Semoga Info Paypal Ini bermanfaat bagi anda -

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Seputar PAYPAL ( LAGI ) !!"

  1. mantap infonya gan...semoga akun saya terus bae2 j.. :)

    ReplyDelete
  2. Ya mas, saya juga merasa demikian, sayang kalo kena banned, susah bikin account Paypal apalagi kalau ga punya kartu kredit sebagai senjatanya.

    ReplyDelete

Advertisement