VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT ?


Beberapa orang sahabat bertanya kepada saya, "bagaimana caranya aktifasi account PAYPAL? sementara saya tidak mempunyai kartu kredit?". saya sempat binggung menjawabnya, karena account saya memang sengaja saya buat resmi via kartu kredit yang pernah saya miliki ( Sebelum akhirnya kartu kredit itu terblokir karena digunakan istri secara berlebihan ).

Bermodal mencari informasi untuk teman-teman yang perlu bantuan, akhirnya saya temukan artikel VERIFIKASI PAYPAL Tanpa Kartu Kredit.
From TAMBELAN
Cara Verifikasi PAYPAL secara GRATIS !
1. Yang harus kita lakukan adalah mengirimkan 2 (dua) buah dokumen melalui email kita Dengan subjek "Please Verified My Account" :
2. Data-data yang harus kita lampirkan tersebut adalah :
a. Bank Statement atau Halaman muka buku bank yang ada keterangan Nama,No Rek,Alamat
b. KTP atau ID card anda (ada foto wajah kita, diusahakan di scan dengan jelas)
3. Kiriman email kita ditujukan kepada : webform@apac.paypal.com

Silahkan tunggu konfirmasi dari Pihak PAYPAL 1-3 hari kerja. Nanti akan diberikan info balasan email oleh pihak eBay untuk proses verifikasi akhir.

Biasanya setelah melalui proses balasan dari pihak ebay, maka account PAYPAL 99% sukses dan berhasil di "verified" alias sudah terverifikasi, artinya anda dapat berhemat sekian puluh ribuh atau ratusan ribu untuk membeli VCC yang tentu saja lumayan menguras kantong dan waktunya juga terbatas.

Keuntungan PAYPAL verified (tanpa beli VCC).
1. Anda tidak akan dibatasi dalam hal jumlah transaksi dalam sehari
2. Anda dapat melakukan transaksi hampir di seluruh tempat yang menerima PAYPAL sebagai alat pembayarannya. Misal : rapidshare, ebay, dll.
3. Status verified tidak akan expired.

Manfaat PAYPAL ?
Dan karena PAYPAL pembayaran transaksi online yang terpercaya maka bahkan eBay pun menerima pendaftaran/registrasi melalui Account Paypal menggantikan Credit Card. Seperti postingan saya sebelumnya "Tips Cara Daftar ebay Tanpa Verifikasi Credit Card ( bypassed )"
Selain itu Pengguna internet dapat membeli barang di "ebay", "lisensi software original", "keanggotaan situs", "urusan bisnis", "mengirim dan menerima donasi /sumbangan", "mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia", dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.
Kesimpulannya bahwa menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah.

Tambahan Artikel dari KASKUS
Verifikasi paypai Tanpa Kartu Kredit
Buat agan2 semua ini ada info pengalaman pribadi, setelah lewat rekening bank ditutup, kita bingung bagaimana verifikasi paypai tanpa kartu kredit, caranya buat aja surat untuk verifikasi paypai di contact us, lalu bilang kita nggak punya kartu kredit, minta solusi dari paypai,kita nanti disuruh kirim ID Card(KTP) sama Rekening bank kita, setelah itu kita akan diverifikasi oleh pihak paypai secara manual, tidak lama paling2 1x24 jam paypai kita udah terverifikasi, tentunya pake bahasa inggris kirim email di paypai, ini sudah saya buktikan sama teman-teman manjur gan.

Plus tambahan informasi,
Ternyata banyak sekali manfaat yang bisa saya dapat,
- selain bisa mencari uang tambahan (Uang simpanan dari sepengetahuan ISTRI tercinta.. hehehehe),
- saya dapat gunakan untuk membeli Leecher, dan berbagai macam keperluan lainnya dengan cara ONLINE..

semoga bermanfaat !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT ?"

Post a Comment

Advertisement