Apakah Indorating sudah berakhir?

Pernah saya menulis sebuah artikel tentang Indorating. Iseng-iseng buka situs indorating.com, saya sangat tidak terkejut, dengan apa yang ada. ternyata indorating sudah berubah menjadi CV. Indorating.

Sempat kebinggungan dengan apa yang terjadi, akhirnya saya menemukan kemana dan dimana indorating berada. Ga sengaja googling di mbah google. dan ternyata INDORATING sudah berubah nama Menjadi INDOSWARA.

Menyoal ada apanya dan mengapa Indorating merubah namanya menjadi INDOSWARA saya sendiri tidak mau mengambil pusing, yang jelas, saya hanya ingin menjelaskan kepada anda yang selama ini sudah menulis di INDORATING.

Semoga informasi ini berguna bagi anda yang memang tengah asik menulis di INDORATING yang dulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Indorating sudah berakhir?"

Post a Comment

Advertisement