TIPS DAN TRIK RINGKASAN SHVOONG 1


imagebam.com

Saya salah satu ( Tidak aktif juga sih ) menulis di shvoong, bermaksud untuk mengUpload ringkasan pribadi saya, eh ternyata shvoong mengirim email, kalau ringkasan saya ini mirip dengan ringkasan orang lain.

email dari shvoong kepada saya :

Support@shvoong.com to me
Setelah memeriksa ringkasan anda:
Judul: Perlukah Upgrade Account Paypal anda?,
ISI : Dibeberapa situs di dunia maya ini (Mungkin) sudah anda temukan, perbedaan setiap tingkatan Account Paypal, sehingga anda merasa tidak penting untuk m, 600, 11/7/2011 6:54:00 PM


Kami merasa bahwa ringkasan anda terlalu mirip dengan ringkasan lain yang terdapat pada sistem. Karena itu ringkasan anda tidak dapat kami publikasikan di Shvoong.com
Kami harap anda tidak berusaha memasukkan ringkasan ini ke dalam situs
Shvoong.com

Gimana ga langsung naik pitam!! ringkasan saya dibilang mirip dengan yang ada di system, langsung saya mengirim balik email ke shvoong dengan harapan, account saya tidak sampai di banned karena dikira menyadur !!



dan inilah jawabah dari shvoong !!
Support@shvoong.com to me

apologies for answering in English, but unfortunately, it is impossible for us to offer support services in your language at the moment. Kindly answer us in English, Spanish or Portuguese and we will keep doing our best to help you.

We have a copying tool that check the to be published abstracts regarding their similarity to other texts already published on the net and on Shvoong and if some level of similarity is found than those abstracts are rejected being considered duplicated content. Just be aware of writing with your own words adn if you have blog or a website, be sure to write before on Shvoong and only after to post the same text in your sites.

ternyata shvoong tidak menerima Komplain dalam bahasa lain selain bahasa inggris, spanyol dan portugis.

kalau di terjemahkan adalah
permintaan maaf untuk menjawab dalam bahasa Inggris, tetapi sayangnya, adalah mustahil bagi kami untuk menawarkan layanan dukungan dalam bahasa Anda saat ini. Mohon jawaban kami dalam bahasa Inggris, Spanyol atau Portugis dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.

Kami memiliki alat cek menyalin bahwa abstrak yang akan diterbitkan ada kemiripan dengan teks-teks lain yang sudah dipublikasikan di internet dan di Shvoong dan jika beberapa tingkat kesamaan ditemukan akan di tinjau ulang apakah ini sebuah konten yang digandakan. Hanya menyadari menulis dengan kata-kata Anda sendiri dan jika Anda memiliki blog atau website, pastikan untuk menulis sebelum di Shvoong dan hanya untuk posting teks yang sama di situs Anda.



Ternyata disinilah jawaban diberikan dari shvoong kepada saya.
ada beberapa POIN penting, agar anda dan saya tidak terjebak lagi dengan tulisan yang mirip atau sama !!!

Poin 1
Judul: Perlukah Upgrade Account Paypal anda?,
ISI: Dibeberapa situs di dunia maya ini (Mungkin) sudah anda temukan, perbedaan setiap tingkatan Account Paypal, sehingga anda merasa tidak penting untuk m, 600, 11/7/2011 6:54:00 PM

Disitu jelas dikatakan kemiripian terdapat pada beberapa kalimat pembuka diawal kirang lebih 20 KATA yang dianggap mirip, artinya anda harus lebih jeli lagi untuk merubah beberapa kata, kalimat atau juga bahasa tulisan, agar apa yang akan anda sampaikan tetap dimengerti.

POIN 2
jika Anda memiliki blog atau website, pastikan untuk menulis sebelum di Shvoong dan hanya untuk posting teks yang sama di situs Anda.
Jika anda mempunyai BLOG atau WordPress sebaiknya anda tulis dulu di tempat anda lalu anda upload ke SHVOONG, selain artikel anda dibaca, SHVOONG memiliki PR9 dan akan memberikan Feedback pada Blog atau Wordpress anda juga. Artinya, sekalian menyelam minum air... :D

POIN 3
Sebelumnya saya mendapat email, kalau ringkasan saya mirip dengan ringkasan yang ada di Facebook.
nah untuk mengetahuinya anda bisa bergabung di Facebook shvoong dan cek kebenarannya, sekalian promo Blog atau wordpress anda atau juga berkenalan dengan orang lain, siapa tahu jodoh anda ada disini.

semoga saja bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS DAN TRIK RINGKASAN SHVOONG 1"

Post a Comment

Advertisement