SHVOONG REAL PAY YOU !!!! Trust Me... :D


Ada beberapa pertanyaan dari sahabat2 apakah http://id.shvoong.com/ membayar setiap artikel yang ditulis dan diposting didalamnya?
jawabannya ya.

tetapi, jika ditanya soal besaran jumlah dollar yang diraih, semakin banyak anda menulis dan mengikuti tips yang sudah saya berikan yang lalu-lalu semakin cepat pendapatan anda tiap bulannya.

setiap artikel yang anda sadur dan tulis dan muat di http://id.shvoong.com/ memang benar-benar dibayar, ini salah salah satu PAY to Write yang saya percaya, dari pada yang lainnya.

tetapi catatan yang penting disini adalah anda harus memiliki account PAYPAL.
dan sebagai bukti pembayaran...




SO, jadi tunggu apalagi? jika anda memiliki artikel di BLOG anda, anda bisa langsung Sadur artikel tersebut ke SHVOONG dan sertakan LINK BLOG anda.
selain mendapatkan pendapatan dari SHVOONG, secara tidak langsung anda sudah menanam BACK LINK di SHVOONG.

Tetapi ingat satu hal, buatlah semua tulisan itu adalah hasil karya anda sendiri, sangat disayangkan jika anda sadur artikel yang anda muat ke http://id.shvoong.com/ hasil Copas dari yang lain. pasti terdeteksi :D

jadi, jika anda ingin menyadur artikel dari blog terkenal, anda rubah cara tulisan, gaya bahasa dan kosakatanya, sehingga pihak http://id.shvoong.com/ tidak mudah mengenali bahwa tulisan itu adalah hasil COPAS anda dari BLOG orang lain.

selamat berburu dollar ya.. :D

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SHVOONG REAL PAY YOU !!!! Trust Me... :D"

  1. Bosen ane maen di shvoong gan, nulis artikel sehari 3, view 50 + perhari, tapi renevenuenya kecil :(

    ReplyDelete

Advertisement