Droid X360 the NEXT CONSOLE GAME From ChINA


Pesaing PSP dan PSVita sudah muncul, produk buatan china ini menamakan mesinnya adalah droid x360.
Produk keluaran dari Long Xun Software, sekilas keseluruhan hardware hampir tidak berbeda dengan PSP atau PSP vita.beberapa tambahan yang tidak dimiliki PSVITA ada disini.

hanya perbedaan menonjol jelas sekali pada software, software droid x360 ini diisi oleh Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Untuk lebih menariknya lagi droid x360 sudah diisi dengan 9 emulator game classik seperti supernintendo, nintendo, nintendo64, gameboy advance, gameboy colour, Sega mega drive dan sega game gear, belum lagi ditambah PSX emulator, sehingga lengkap sudah Droid x360 sebagai pesaing awal dunia console PSP dan PSP VITA.

software lainnya adalah pemutar mp4 dan mp3 sehingga console ini tidak hanya untuk bermain game semata.

"Jika pasar bagus dan banyak peminatnya, kami akan mengembangkan lagi dan menambahkan lagi beberapa fitur, sehingga anda tidak hanya menjalankan sebuah console, tetapi menikmatinya seperti anda memegang sebuah tablet", ujar pemilik Long Xun Software.

Hardware droid x360 menyertakan prosessor 1.5Ghz, ram 512, memory 8Giga, layar sentuh dengan kedalaman (800x480) dan dapat digunakan MicroSd sampai dengan 32Giga. sudah tersedia mini USB port, HDMI output, batterai hingga 2800mAh. Belum lagi ditambah camera internal 0.3 Megapixel di depan dan 2Megapixel di belakangnnya.

harga pasar kalo ga salah dibandrol di angka $114 ;
akankah game2 besar beralih kemari :D
kita lihat saja persaingannya nanti :D

penampakan :
imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

sumber informasi micgadget.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Droid X360 the NEXT CONSOLE GAME From ChINA"

  1. spek n fungsinya ga beda jauh dengan xperia play... tpi plusnya di memori internal... 8 GB... buat pengguna xperia play kaya w... harus pkir ulang utk slalu bersama xplay??

    ReplyDelete
  2. Kelemahan XPLAY satu gan, ga bisa mematikan fungsi 3G (DATA) nya, pada saat darurat !!!!

    ReplyDelete

Advertisement