BOX OFFICE 2016



Jika anda pecinta FILM dan sedang menunggu FILM keren APA saja yang akan segera tayang, mungkin ada baiknya anda mencari tahu dulu. Lumayan Bisa mengumpulkan uang sambil siap siap mencari waktu Luang bersama keluarga atau pasangan untuk menghabiskan waktu dengan menonton bersama.

Berikut ini adalah beberapa FILM yang sudah di tunggu Penayangannya di tahun 2016 ini.


TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS 2016

Aksi kura-kura ninja Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael kembali hadir ditahun 2016 ini, tepatnya pada 3 Juni. Sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) ini juga masih dibintangi oleh Megan Fox.

THE GIRL ON THE TRAIN 2016

Novel fenomenal tahun 2015, The Girl on the Train, karya Paula Hawkins akan dibuatkan filmnya oleh Dream Works Studio. Film thriller yang bernuansa seperti Gone Girl ini dibintangi oleh Emily Blunt, Rebecca Ferguson, Justin Theroux, Haley Bennett, Luke Evans dan aka rilis pada 7 October 2016.


UNDERWORLD: NEXT GENERATION 2016

Ada yang sudah rindu dengan Kate Beckinsale sebagai Selene? Tak usah khawatir, aktris cantik ini akan hadir pada 21 Oktober 2016. Pada film kelimanya ini, sang sutradara Anna Foerster akan berfokus pada generasi baru dan muda dari vampir dan lycans. Bradley dan Theo James diketahui akan bergabung juga di film yang satu ini.


OUIJA 2

Papan permainan Ouija akan kembali dimainkan ditahun 2016, tepatnya tanggal 21 October. Disutradarai oleh Mike Flanagan dan diproduseri oleh Michael Bay, film yang bergenre horror ini merupakan sekuel dari Ouija (2014).


INFERNO 2016

Tom Hanks kembali memerankan Robert Langdon, seorang profesor dari Harvard University, untuk film Inferno. Film yang diangkat dari buku karya Dan Brown ini merupakan kelanjutan dari The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009). Investigasi misteri akan dimulai pada 28 October 2016.


DOCTOR STRANGE 2016

Doctor Strange akan bercerita tentang seorang dokter ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian menemukan sebuah dunia tersembunyi dan bertemu dengan tokoh mistik Ancient One. Film ini akan berbeda dari film Marvel yang lainnya karena bernuansa psychedelic. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen film ini akan menyebarkan magic pada 4 November 2016.


TROLLS 2016

7. TROLLS
Trolls akan berkisah tentang dua tokoh boneka troll ikonik bernama Branch dan Princess Poppy yang menjalani petualangan epik. Timberlake akan mengisi suara untuk Branch, seorang survivalist nyentrik garis keras yang menyembunyikan warna aslinya yang mengejutkan. Sedangkan untuk Princess Poppy, suaranya akan diisi oleh bintang film Pitch Perfect 2 (2015), Anna Kendrick. Film animasi musical ini akan rilis pada 4 November 2016.


FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM 2016

Petualangan Harry Potter mungkin telah berakhir, namun Hogwarts masih memiliki banyak cerita di dalamnya. Fantastic Beasts and Where to Find Them rencananya siap tayang pada 18 November 2016, dimana ceritanya diambil dari sudut pandang Hewt Scamander, penulis buku sekolah fiktif di dunia Potter. Set akan mengambil 70 tahun sebelum Harry Potter membaca buku Scamander di Hogwarts, yang merupakan perjalanan kronik makhluk-makhluk ajaib.


MOANA 2016

9. MOANA
Moana, seorang putri Disney baru yang berasal dari Selatan Pasifik. Film ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Moana, yang tinggal di sebuah pulau untuk mengeksplorasi apa yang ada di luar cakrawala. Moana akan disuarakan oleh aktris berusia 14 tahun, Auli'i Cravalho, yang berasal dari Oahu, Hawaii, dan Maui akan disuarakan oleh Dwayne "The Rock" Johnson. Petualangan Moana akan dimulai pada 23 November 2016.


ROGUE ONE: A STAR WARS STORY 2016

Franchise film Star Wars yang super populer terus berkembang dengan film antologi yang dimulai dengan Rogue One. Spin-off ini memfokuskan cerita pada para pemberontak yang mencoba untuk mencuri rencana Death Star, sebuah stasiun ruang angkasa lapis baja dengan daya yang cukup untuk menghancurkan seluruh planet. Meskipun merupakan film spin-off, namun Rogue One akan menghadirkan wajah-wajah populer seperti Darth Vader dan Grand Moff Tarkin. Rencananya, film ini akan meramaikan akhir tahun 2016 tepatnya pada 16 Desember 2016.


ASSASSIN’S CREED 2016

Serial games Assassin’s Creed yang sudah mendunia sejak 2007 kini dibuatkan filmnya oleh 20th Century Fox. Tepatnya film ini akan rilis pada tanggal 21 Desember 2016 dengan tokoh utamanya Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender.


MISS PEREGRINE’S HOME FOR PECULIAR CHILDREN 2016

Tim Burton akan kembali menyutradarai sebuah film berjudul Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Film ini diadaptasi dari novel karya Ransom Riggs yang merupakan buku laris versi New York Times. Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang mencari kebenaran tentang tragedi yang menimpa kakeknya. Dengan petunjuk yang tersisa, ia pergi melintasi samudera dan berujung di panti asuhan yang terletak di Pulau Welsh. Di panti asuhan milik Miss Peregrine tersebut, ia menemukan hal-hal aneh, mengerikan, dan tidak terduga. Film bergenre fantasi adventure ini akan rilis dihari natal, yaitu 25 Desember 2016.


Kunjungilah di Bioskop bioskop di kota anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Post a Comment

Advertisement