Fenomena Anya Geraldine


Fenomena Anya Geraldine

Mungkin sebagian dari kita mengenal Anya Geraldine. Eh, maaf, saya sama sekali tidak mengenalnya. Saya baru mengetahui dari berita di detik.com ; tentang Anya Geraldine di panggil oleh KPAI mengenai konten apa saja yang di unggahnya dan menjadi sorotan banyak netizen.

walau kadang saya sendiri binggung, se "Hebat" apa sih Anya Geraldine , sehingga begitu banyak Netizen baik yang memuja, Nge Fans sampai Membully nya.

Berita terakhir menyebutkan kalau Anya Geraldine menjadi Trend Center anak anak muda jaman sekarang. Ini bagi saya adalah hal yang cukup mengherankan.
"Sosok seperti ini di puji dan dijadikan contoh?" .


sangat disayangkan memang, kurangnya pengawasan orang tua dan pencarian jati diri anak jaman sekarang yang sudah melebihi batasan yang seharusnya. Saya hanya sedikit teringat dimasa lalu, dimana Panutan "Kita" sebagai anak adalah, kalo ga guru, orang tua, tokoh penting, budayawan, bahkan KONGLOMERAT.

Yang dimana kesemuanya itu menjadikan kita contoh untuk bisa bangkit, berdikari , maju dan juga memikirkan masa depan yang seperti kita inginkan.

mungkin GURU di sekolah jaman sekarang, tidak pernah berkata lagi seperti dulu," HAYO, Anak-anak. Sudah besar kalian mau jadi apa? ", Mungkin jawabannya bukan PILOT, ASTRONOT, PRESIDEN, POLISI atau sejenisnya tetapi ingin menjadi " Anya Geraldine .... !!! Buuuuu guruuuuu !!!".


Anya Geraldine

Anya Geraldine

Anya Geraldine

Anya Geraldine


Bermodal Ikut ikutan karena jadi sorotan trending topik dan rasa penasaran saya nengenai siapa dirinya, saya akan angkat sedikit ke permukaan mengenai latar belakang, siapa dan bagaimana Anya Geraldine bisa menjadi Viral di Sosial media.

Awalnya Anya Geraldine hanyalah seorang Youtubers yang menggunggah Videonya di Vlogers, lalu diikuti juga dengan seringkali dirinya tampil di Instagram dengan berbagai macam pose yang akhirnya menjadi Selebgram dengan banjir love dan like dan commentar.
mulai dari komentar memuji, sampai tidak sedikit pula yang berkomentar "Agak Agak" mengarah ke arah yang... tau sendiri lah...

Nama asli Anya Geraldine adalah Nur Amalina Hayati. (Beda jauh yak, jadi inget nama Ayu ashari yang nama aslinya siti kotijah kalo ga salah, hehehe...)
Usianya baru menginjak 21 tahun saat tulisan ini di buat. Mungkin untuk Gadis seusianya sangat disayangkan, di adat ketimuran seperti di negara kita ini berpikiran ke barat baratan.
kalo memang pada tempatnya sih rasanya ga ada yang akan komplain, tetapi kalo sudah naik ke sosial media dan menjadi sorotan banyak mata netizen baru deh.

Dari sini setidaknya bisa belajar, untuk lebih bisa menempatkan diri, dimana dan bagaimana dan sebagai apa kita di mata banyak orang. Jika memang Orang mengganggap kita baik dan patut di jadikan contoh, maka jadilah sosok yang membanggakan dan panutan yang baik ( siapa tau.. nanti ada partai yang ngelamar untuk jadi wakilnya, wkwkwkkw ).

kalo anda ingin mengikuti kesehariannya silahkan anda bisa bertanya jawab, bertukar pikiran atau melepas penasaran seperti saya dibawah ini adalah link aktif yang mungkin bisa anda follow.


Instagram Anya Geraldine 
Youtube Anya Geraldine 

Goggle PLUS Anya Geraldine
SNAPCHAT Anya Geraldine

Lebih dewasalah dalam menanggapi dan menunggah sesuatu ke sosial media. Berfikir Panjanglah jika ingin bertindak. Agar kedepannya tidak menjadi bumerang. 

Nb: Semua ini murni tulisan pribadi, tidak ada unsur menjatuhkan atau menjelekan seseorang, sekiranya hal seperti ini bisa menjadikan dan dijadikan pelajaran agar kedepannya bisa lebih menempatakan mana yang baik dan mana yang benar dan mana yang rekayasa. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Anya Geraldine"

Post a Comment

Advertisement