Hot Issue - Pembayaran Indorating -


Banyak sekali sahabat yang secara tidak langsung menanyakan perihal pembayaran bulan Oktorber 2010 indorating kepada saya. saya binggung harus menjawab apa? saya bukan pemilik indorating dan juga bukan pengelolanya.

Sebagai salah satu member yang ingin mengembangkan indorating, saya merasa turut prihatin kepada siapa saja yang sudah mengetahui Indorating melalui Blog ini atau sejenisnya. Kepada semua penulis yang sudah meluangkan waktu dan tenaga demi mendapatkan pasif income yang mampu membuat dapur rumah kembali berasap.

Saya sempat menanyakan hal yang sama kepada pihak Admin indorating. sebagai Penjelasannya, beliau mengatakan, kalau pembayaran anggota yang seharusnya di bayarkan bulan 10 ( Oktober ) 2010 mengalami penundaan, dan kemungkinan terbesar akan dibayarkan pada bulan 11 ( November ) 2010.

Walau, pada akhirnya ada beberapa teman yang dikorbankan pembayarannya, alias tidak menerima hak atas apa yang sudah ditulisnya.

Beberapa kali sahabat mencari informasi, pada admin mengapa mereka tidak dibayar. hasilnya, admin hanya mengatakan kalau informasi yang ditulisnya sama sekali tidak sesuai dengan prosedur dan standart indoranting, Tanpa memberitahukan letak kesalahannya, atau minimal tidak memberinya Poin.

Hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua, agar lebih berhati-hati lagi, jika tidak ingin terjun bebas di Lubang yang sama.

TIPS
1.Pelajari dengan seksama, link atau halaman yang hendak anda masuki, banyak sekali informasi yang bisa anda dapatkan melalui Google.
2. Jika didalam situs tersebut terdapat pesan dan kesan, baca dengan seksama apa yang sudah menjadi isi hati orang-orang yang masuk kedalam blog atau situs tersebut.
3. Cek pembayaran beberapa orang yang sudah bergabung didalamnya. apakah benar2 real atau hanya bualan si pembuat situs untuk menarik pelanggan baru?
4. Jangan mudah terpancing Hasil, tanpa mau melihat proses atau melalui proses yang sebenarnya.

semoga bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hot Issue - Pembayaran Indorating -"

Post a Comment

Advertisement