BIGO LIVE yang FENOMENAL


Aplikasi Bigo Live sangat di gemari di indonesia, dewasa ini. Aplikasi Sejenis Sosial Media yang satu ini pertamakali muncul di bulan maret 2016, 
Bigo Live menyuguhkan penampilan yang tidak monoton seperti aplikasi lain pada umumnya.
disini Anda bisa menjadi "ARTIS" dengan Puluhan Ribu Follower yang setiap hari menunggu kehadiran anda di layar smartphone mereka.

Banyak Pria dan Wanita yang meningkat rasa percaya dirinya setelah mencoba LIVE Perform di Bigo Live. Tidak bedanya seperti acara televisi anda sebagai Pembawa acara, sementara Netizen lain sebagai Penonton.


Tidak Sedikit pula yang berani Tampil "GILA" atau "Menjadi" Diri sendiri. Beberapa diantaranya bahkan ada yang berani memamerkan Gerakan Eksotis atau bahkan lebih dari itu.
Jika memang masih tingkat wajar, media ini memang cocok sebagai media hiburan semata, tetapi jika sudah melewati batas, Pihak Pengembangpun tidak segan segan mem banned Permanen Account milik anda. karena seperti yang sudah di sampaikan di T.O.S atau aturan main saat anda register di bigo live. Namun, hingga saat ini Bigo Live masih sangat identik dengan aksi mesum dan porno aksi.
Beberapa masalah yang sekarang sedang ramai di perbincangkan adalah penampilan seorang wanita berjilbab dengan tarian dan juga kata-kata yang membuat para lelaki menelan ludah berkali kali.
Ternyata Bigo Live bukan hanya media untuk kesenangan saja, dibalik semua itu, Aplikasi ini menawarkan berupa uang cash dari hasil brodcast secara live.
Ada beberapa rekanan yang mengatakan jika sudah mendapakan sekitar 6,700 diamond bisa ditukarkan dengan sejumlah uang sekitar Rp. 2,500,000,- 
karena hal inilah orang berlomba lomba mencari diamond dengan cara show perform, mulai dari tingkat wajar sampai tingkat yang membuat orang tidak mengedipkan mata.

Artis Lokalpun tidak mau ketinggalan aksi
Beberapa diantaranya adalah Nikita Mirzani, Safa Marwah, Tarra Budiman, SULE dan banyak Artis lainnya yang ikut gandung di media sosial ini.
Hanya saja, tidak sedikit dari Netizen yang mengeluarkan kata kata yang tidak pantas, tapi namanya sosial media, mau dibilang apa.
Pasti dimanapun ada aja yang iseng sekedar memancing di air keruh, bahkan tidak sedikit yang saya lihat beberapa Brodcaster yang akhirnya balik mengumpat kata-kata karena netizen yang memulai memancing dengan bahasa yang tidak sopan.
nah bagi anda yang ingin mengenal atau terjun atau mengikuti perkembangan bigo Live anda bisa download di Playstore  atau pun di Iphone Store 
Atau bagi anda yang males membuka HP dan menggunakan Media PC anda bisa membukanya melalui Twitter bigo.live di #bigoLive
anda bisa menonton sosok yang anda ingin lihat, tetapi anda tidak bisa berinteraksi dengan mereka, jika anda ingin berinteraksi gunakan Smartphone anda.

Tutor BigoLive On PC akan di update

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIGO LIVE yang FENOMENAL"

Post a Comment

Advertisement