TIPS DAN TRIK RINGKASAN SHVOONG 3


imagebam.com

Beberapa sahabat bertanya bagaimana "Menggandakan" pendapatan berlipat-lipat lagi!! selain Tips yang sudah dibahas sebelumnya?
saya sendiri pun binggung menjawabnya, sebenarnya semua kembali kepada anda, bagaimana cara anda merangkum artikel, memangkasnya dan mempublikasikan kembali di SHVOONG.

tetapi, tunggu dulu!! setelah melakukan sedikit ujicoba dan trik kurang lebih saya bisa memberikan sedikit tambahan yang mungkin perlu anda ketahui.

1. Pada saat awal anda BERGABUNG dengan SHVOONG, jika anda bergabung melalui SHVOONG indonesia : di http://id.shvoong.com/. Maka artikel awal anda sebaiknya di mulai menggunakan bahasa indonesia, mengapa?
karena Shvoong indonesia ditujukan untuk Artikel bahasa INDONESIA.

2. Jadi pendapatannya kecil donk ?
TIDAK !! Justru artikel bahasa indonesia anda, anda ubah ke dalam bahasa di seluruh dunia. Itu lah nilai Poin tambahannya. Karena jika SHVOONG awal anda dalam bahasa indonesia lalu anda menulis artikel dalam bahasa inggris maka pengunjung artikel anda dipastikan akan dibawah rata-rata bahkan NOL.

3. Mengapa bisa demikian ?
Shvoong langsung menkubu-kubukan setiap orang yang mendaftar memalui SHVOONG. Jika anda berada di belanda maka artikel pertama anda akan langsung terdeteksi dalam ruang lingkup bahasa belanda, begitu juga bahasa lainnya termasuk indonesia. hal ini ditujukan untuk memfokuskan artikel tersebut kedalam bahasa asli anda, dimana anda berada dan dimana anda membuat shvoong untuk pertama kalinya. dan untuk bonusnya, aritkel anda dapat anda ubah kebahasa lain di seluruh dunia.

4. Apakah dengan cara ini Shvoong dapat mendeteksi artikel saya?
misal bahasa Indonesia saya translate ke bahasa inggris?
- Jika artikel asli anda (Dalam bahasa INDONESIA) sudah di setujui SHVOONG, maka buka artikel anda tersebut dan cari di paling bawah cari petunjuk yang dengan tulisan GUNAKAN KONTEN KAMI.
cari Terjemahkan, terjemahkan artikel tersebut ke dalam bahasa yang ingin anda terjemahkan. Baik bahasa Inggris,Perancis, Belanda dan lain-lain, dengan kata lain 1 artikel asli bahasa indonesia ditambah 3 artikel terjemahan anda dalam bahasa berlainan. total SHVOONG anda adalah 4 buah artikel.

5. Cara cepat agar artikel anda selalu di lirik GOOGLE.
Sudah pasti Artikel Shvoong anda langsung terdeteksi GOOGLE, tetapi setiap detik ada ribuan artikel baru yang selalu di angkat ke permukaan untuk dideteksi GOOGLE, biasanya artikel anda akan dipastikan masuk kedalam mesin pencari GOOGLE kurang lebih adalah 1 minggu. Untuk mempercepatnya anda bisa melakukan PING !!!
dengan menggunakan GOOGLE PING, maka Artikel asli anda atau artikel terjemahan anda bisa langsung anda promosikan untuk segera di baca oleh orang2 seluruh dunia.

- selamat mencoba hal2 baru yang mendatangkan rejeki ya !!! -

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "TIPS DAN TRIK RINGKASAN SHVOONG 3"

  1. mantap infonya...btw per bulan dari shvoong gajian berapa gan..?

    ReplyDelete
  2. Maaf sudah lama tidak mainan blog.. sedang sibuk dengan mainan yang lain :D

    Soal gaji kembali lagi kepada anda, seberapa gigihnya anda menulis dan mempublikasikan kedalam berbagai bahasa di seluruh dunia.

    soal angka relatif mas, kalo memang anda aktif dan word ( kata kunci ) yang anda tulis banyak dicari orang, minimal pendapatan anda bisa diatas $10 / bulan (Payout Minimum Shvoong), tetepi jika anda tidak aktif, biasanya $10 itu bisa anda dapat minimal / 3 Bulan.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gan nanya dong ...
    ane kan dah nulis artikel di shvoong ...
    artikel saya udah 13 dan sudah di terbitkan semua ...
    tapi kok pendapatan saya ga bertambah yaa ..
    masih 0.00 ..
    itu kenapa ya ?

    ReplyDelete

Advertisement