Mendongkrak (Lagi) Pendapatan anda di Shvoong !


imagebam.com

Anda mungkin bertanya mengapa saya memilih Shvoong sebagai media menulis Online berpenghasilan saya? inilah jawaban yang menurut saya sangat masuk akal dan mungkin akan membantu anda.

Shvoong adalah sebuah situs layanan Gratis yang akan memberikan penghasilan tambahan kepada anda. Mengapa tidak? hanya dengan menulis anda mendapatkan uang dengan sendirinya, tanpa harus anda update atau pun selalu anda awasi terus menerus. Walaupun banyak kritikan kalau Shvoong ini adalah media keluaran ISrael, tetapi bagi sebagian orang, jika tidak ada sangkut pautnya dengan SARA atau hal sejenisnya, dan menghasilkan uang, mengapa tidak dicoba?



Beberapa Hal yang membuat Shvoong (Saat ini) lebih unggul dari media lainnya adalah :
1. Menggunakan bahasa Indonesia.
2. Dapat Di Translate ke seluruh bahasa di dunia, sehingga melipat gandakan penghasilan.
3. Terdeteksi Secara Akurat Oleh Google
4. Berpendapatan Lumayan ( Jika tahu caranya :P )
5. Banyak Pilihan Topik untuk anda update setiap waktu.
6. Dapat anda sebarkan ke seluruh forum, Blog, FB, Twitt anda.
7. Tidak Perlu UPDATE Informasi, berbeda dengan BLog sekali tidak update maka pendapatan anda akan tergganggu.
8. Menulis artikel tidak langsung dibayar. (Kalau langsung dibayar enak yang punya webnya donk?) artinya artikel anda hanya dihargai pada saat pertama kali anda menulis artikel saja !
8. Pendapatan Anda Terus Continue, selama artikel Shvoong anda dibaca orang.


Nah, sekarang bagaimana caranya mendongkrak penghasilan Shvoong lebih baik lagi dari sebelumnya?
di artikel sebelumnya, mungkin anda sudah pernah mencobanya. Merubah Artikel bahasa Indonesia anda ke bahasa yang anda inginkan tetapi ada satu hal lagi yang harus anda perhatikan disini.



BAHASA DAN REGIONAL menurut Pengamatan....
Bahasa dan juga lokasi sangat menentukan peningkatan pendapatan anda.
iseng saya mencoba browsing ke berbagai situs Upload yang menghasilkan uang, disitu jelas sekali peringkat mana saja yang menghasilkan uang terbesar.
- Peringkat pertama ( USA, Canada, Inggris dan sebagainya )
- Peringkat Kedua ( Belanda, Russia, Eropa dan sebagainya )
- Peringkat ketiga ( Asia dan sekitarnya termasuk Indonesia ).

Teman-teman "Pernah" Binggung Menulis artikel di Shvoong dalam bahasa indonesia tetapi baru 10 bulan mendapatkan 10 dollar.
Bukan artinya saya anti bahasa indonesia loh? hehehe, dengan memperkenalkan artikel kita ke dunia luar, artinya kita membuka diri siapa kita, siapa tau aja diajak nulis skenario sekelas HOLLYWOOD!!

Mungkin hal diatas ini bisa membantu anda.


MAKSIMALKAN PROMOSI ANDA !
anda tentu saja binggung apa yang saya maksud. Jika anda memiliki blog, anda mungkin akan dengan mudah mempromosikan blog anda via Google. bagaimana dengan Shvoong?
inilah caranya, manfaatkan media yang sudah tersedia di internet.

Gunakan Facebook DAN Twitter tercinta anda sebagai media.
Facebook dan Twitter adalah salah satu tempat terbaik didunia dalam mempromosikan produk, banyak sekali yang berhasil menembus pasar bebas dan berpenghasilan luar biasa dari sini, mengapa anda tidak mencobanya juga?

Inilah TRIKnya
1. Manfaatkan Account Facebook atau Twitter anda atau anda bisa membuatnya lagi, lalu bergabunglah di KOMUNITAS TERBESAR yang menurut anda terdapat anggota hingga ratusan atau ribuan, Seperti Artis, Hiburan, Politik, IT dan sebagainya.
2. Promosikan artikel anda disitu ( Jika artikel anda berbahasa Indonesia, maka FB atau Twitt anda berbahasa Indonesia, Jika artikel anda berbahasa lain, maka FB atau Twitt anda adalah komunitas berbahasa yang sama dengan artikel yang anda terjemahkan)
3. Banyak2 mampir ke Blog "BAIK" dengan reputasi pengunjung terbesar, lalu bubuhkan artikel atau Komentar anda, dengan menyertakan link anda.
4. Buat LINK terkait antar artikel SHVOONG ! baik itu Shvoong bahasa Indonesia anda, atau Shvoong bahasa lain yang sudah anda terjemahkan.


PING Artikel Shvoong anda
PING adalah salah satu cara agar artikel anda "terjamah" oleh media lain. Banyak sekali situs penyedia PING Online, seperti PING-O-Matic dan sejenisnya. Hal ini akan membuat secara langsung dan tidak langsung terdeteksi oleh media lain.


Hal ini berlaku bagi Blog kesayangan anda, dengan cara ini Blog anda akan terkenali secara luar biasa oleh media atau pun oleh situs penghubung lainnya, itupun jika anda terus aktif menulis dan berbagi dengan bersama.

Selamat Mencoba !!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mendongkrak (Lagi) Pendapatan anda di Shvoong !"

  1. siip
    sgra ane praktek dah :D
    BTW kalo agan dpat brapa neeh :D
    :)

    ReplyDelete
  2. UNtuk pendapatan normal biasanya kisaran $20/bulan. itu kalo memang bener2 anda sudah memposting jumlah yang banyak ringkasan dan anda biarkan ringkasan itu, mencari uang untuk anda sendiri , alias anda sudah malas menulis ringkasan.

    tetapi jika anda benar2 seorang aktifis yang selalu Online di depan kompi, kisaran minimum $50an bisa anda dapat/bulannya.

    ReplyDelete

Advertisement