Hit Issue , Camfrog BANGKRUT ??

Mungkin banyak sahabat yang senang bermain CAMFROG, Tempat Chatting yang menyenangkan (Bagi sebagian orang) Sepertinya Saat ini sudah tidak bisa anda nikmati lagi, Tidak seperti Y!M, IRC, MSN yang masih dapat digunakan.

Beberapa hari terakhir account Camfrog anda tidak dapat di akses, dalam hati mungkin sedang perbaikan, tetapi tahukah anda kalau Camfrog sudah resmi menutup situsnya?
Jika anda iseng browsing ke situs CAMFROG, anda sudah tidak bisa melihat mata hijau camfrog dan Login Account anda kembali.
Seperti yang saya dapat dari berbagai sumber, sepertinya CAMFROG sudah GULUNG TIKAR dan menjual usahanya pada PALTALK, seperti yang di lansir dari Camfrogforum.

Entah apa penyebab pastinya, yang jelas para penggemar Chat dunia maya terutama Camfrog harus siap-siap kecewa berat, Apalagi bagi mereka yang sudah membeli ProCode.

Benar atau tidak, mungkin anda harus sabar menanti, siapa tahu suatu waktu nanti Camfrog dapat beroperasi kembali atau setidaknya ada tempat untuk anda bersinggah dan sekedar Chatting yang serupa tetapi tidak sama dengan camfrog...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hit Issue , Camfrog BANGKRUT ??"

Post a Comment

Advertisement