Menulis dapat Duit dari Pripiu telah HADIR !!





Mungkin bukan saya saja yang tahunya hanya indorating (Lokal); shvoong atau berbagaimacam tempat tulis menulis yang menghasilkan uang. Tetapi, Belum lama ini seorang sahabat Wahid Wahyudi (Terikasih BOZ - Untuk Infonya ! TOP) mengatakan kalau Pesaing Shvoong belum lama ini permukaan namanya Ripiu.com dan situs ini asli buatan anak bangsa.



Apa bedanya?
Sekilas saya membaca dan melihat Ripiu.com tidak berbeda dengan shvoong, tetapi berbahasa Indonesia dan juga membayar anda dengan RUPIAH.

Semua artikelnya pun hampir bisa dibilang mirip dengan shvoong, hanya saja terasa nuansa lebih INDONESIA, lebih Familiar dan lebih mudah dipahami dari pada Situs menulis sejenisnya.

Cara Mendaftarnya pun sangat mudah dan gampang dipahami, hanya anda harus memiliki Email aktif sebagai media pendaftaran keanggotaan.

Keterangan lain tentang Ripiu.com.
"Ripiu.com" adalah kumpulan pengetahuan yang dikumpulkan dari para anggota Ripiu.com, pengetahuan yang dimaksud berupa tulisan-tulisan yang dikumpulkan dan dikelompokan dalam beberapa kelompok (kategori). Kategori yang tersedia di Ripiu.com bersifat dinamik artinya bisa mengalami penambahan kategori dan perubahan kategori-kategori yang ada.

Untuk Pembayarannya POIN atau Royalti Minimum Rp.50000,- diberikan kepada anda dapat dilakukan melalui BCA atau Mandiri atau PAYPAL.


menurut saya, tempat ini patut anda coba sebagai lahan alternatif anda menulis dan menebarkan semua bakat anda. Siapa tahu anda bisa meraih untung juga dari sini.

TIPS :
TIPS serupa Bisa anda lihat di SHVOONG.

TAMBAHAN :
Jika anda sudah menulis artikel anda di shvoong, mengapa anda tidak merubah detail tulisan anda dan anda Copas ke Ripiu.com ? Anda tidak perlu kerja dua kali bukan?
Selama tulisan itu adalah hasil karya anda pribadi dan tidak menCOPY milik Orang lain, menurut saya hal itu wajar-wajar saja dan sama sekali tidak melanggar etika dan peraturan Ripiu.com.

Untuk Informasi lain segera menyusul... !!!
SELAMAT MENCOBA !!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menulis dapat Duit dari Pripiu telah HADIR !!"

  1. Jika kita sudah mendapatkan poin, cara mencairkan poinnya jadi uang gmn ya gan?? aku masih bingung.. maklum masih baru :)

    ReplyDelete

Advertisement