JASA Keuangan dan PERBANKAN


Tidak naif semua orang memerlukan uang, siapapun membutuhkan dana, mulai dari untuk memperpanjang hidup , memperbaiki rumah, membiayai anak sekolah, sampai dengan hal lain, terlepas dari penting atau tidaknya sebuah kebutuhan.

tetapi dewasa ini tidak lah mudah kita mengajukan pinjaman terutama di BANK, banyak sekali kendala, mulai dari berkas, infomasi yang tidak akurat dan juga waktu yang tidak terasa sudah terbuang percuma. Istilah kata lainya anda mungkin saja Di PHP kan oleh pihak perbangkan, di ACC tidak, Di TOLAK pun TIDAK.

Disini saya hanya mempromosikan sedikit informasi yang saya tahu dan saya dapatkan dari teman,
beberapa orang sahabat meminta saya untuk membagikan kepada anda, kepada siapa saja yang membutuhkan jasa untuk di proses ke BANK secara cepat dan tepat.

Dengan bekerjasama hampir 25 BANK yang ada di bandung terutama, Rekanan dan TEAM siap membantu anda semua dalam memproses urusan Perbank an.

Yang anda perlukan hanya menyiapkan berkas, duduk manis, dan biarkan Rekanan dan TEAM yang membantu anda bekerja, sehingga anda bisa tetap bekerja dan fokus pada bidang pekerjaan yang tengah anda kerjakan.

Pengurusan yang dibantu diantara lain adalah :

Perbankan
- KPR
- Modal KERJA ( mulai dari 200jt - 1 M )

Keuangan
- Data Talangan
- Futures

Kepemilikan kendaan baru atau second
- Pembiayaan
- Pembelian

Jual beli Properti

Kredit Tanpa Agunan

Kartu Kredit

Jika anda berada di Bandung Khususnya dan Jawabarat pada umunya anda bisa menghubungi kami di 085872727077 - Via SMS atau pun WA.

NB : Untuk survei di bandung, tidak di kenakan biaya, tetapi jika di luar bandung akan di kenakan biaya akomodasi dan transportasi selayaknya.

KAmi akan bantu Kebutuhan anda sampai Pada Hal yang menjadi tujuan Keuangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JASA Keuangan dan PERBANKAN "

Post a Comment

Advertisement