Bahaya Jika Anda Kurang Tidur!

imagebam.com

Kurang Tidur Setiap Hari berbahaya

Summary:7King
Anda tahu begadang atau kurang tidur berakibat buruk bagi kesehatan.



Benar kata bang Haji Roma Irama, begadang jangan begadang kalau tiada artinya.

begadang boleh saja kalau ada perlunya.

Kayak ronda, "Melakukan" kegiatan di tengah malam,Sistem kebut Semalam, kegiatan menulis di Shvoong tentu saja dapat ditorerir.



Jika terus menerus begadang maka anda akan merasakan akibatnya kelak, Istirahat yang cukup dapat mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan stroke.




Diberitakan dalam American Journal Hypertension, Menyimpulkan orang yang kurang tidur dari 4 jam sehari, memiliki tekanan darah yang lebih tinggi dari pada mereka yang tidur dalam waktu yang cukup. Tekanan darah yang naik disebabkan oleh stress, gelisah dan feal yang tidak nyaman karena kurang cukup tidur.

Atasi tidur yang baik dengan semestinya.



Mungkin anda bisa mengusahakan kamar tidur yang nyaman dan sejuk, Jika temperatur kamar diatas 36 derajat maka anda akan kesulitan tidur, tetapi jika anda memiliki ruangan berAC turunkan suhu ruangan sampai dengan dibawah 20 derajat, dan nikmati tidur anda. Jika tidak ada AC, anda mungkin dapat membuka jendela kamar anda sedikit, sehingga udara sejuk dapat dengan mudah masuk dan keluar, asal hati-hati saja masuk angin.

Kurang Tidur Setiap Hari berbahaya Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/social-sciences/psychology/2052399-kurang-tidur-setiap-hari-berbahaya/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Jika Anda Kurang Tidur!"

Post a Comment

Advertisement