Membuat Account Adsense tanpa BLog





2 bulan kemarin saya merasa senang, Adsense saya mulai menunjukan titik peningkatan yang luar biasa, bayangkan saja dalam tempo waktu 20 hari kurang saya sudah bisa meraup untung sampai dengan $50. Tetapi apa yang terjadi? entah memang karena keberuntungan saya? atau karena pihak Adsense merasa ada kecurangan didalamnya tiba-tiba account saya di banned secara sepihak. padahal di belakangan hari GOOGLE adsense sudah memberikan PIN yang harus saya Verifikasi secara langsung.

Yah nasib, tidak bisa menikmati adsense untuk jangka waktu tertentu nih, padahal sekarang adsense sudah berbaik hati. Mengirimkan Uang melalui Western Union, Jadi kita tidak usah susah-sudah dan berlama-lama lagi menunggu kiriman Hasil jerih payak kita itu.


Susah payah memang, untuk dapat adsense setengah mati tiba-tiba di banned. Padahal adsense itu sudah saya miliki lebih dari 3 tahun. Kecewa, Ya. Sampai akhirnya saya keliling Dunia MAYA mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa teman saya yang juga menjadi korban Pemutusan "REJEKI" sepihak mengatakan kalau adsense yang mereka miliki memiliki kemiripan kasus yang sama.

Pemutusan Sepihak tersebut dikarenakan mereka ( Pihak Adsense ) mengaggap terjadi pelanggaran terhadap TOS mereka. Karena sifat Iklan Adsense sensitif,sehinggap pelanggaran sedikit saja langsung di banned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Wah harus membuat Blog baru dengan standar yang menjadi peraturan Google adsense lagi nih..

Proses pembuatan Blog yang saya baca cukup lumayan lama dan memakan waktu yang tidak sedikit.
proses pembuatan BLOG sehingga dapat Persetujuan Adsense antara Lain :
1. Blog diutamanakan harus berbahasa Inggris.
2. Aktif dalam melakukan Update Posting, minimal 4-5 posting / hari.
3. Umur Blog kalau bisa diatas 6 BUlan.
4. Sudah terdeteksi oleh Google dengan format http://Blog-anda.blogspot.com atau http://bala-bala.worldpress.com
5. Jika dirasa sudah cukup anda bisa mendaftarkan diri anda ke google adsense di : Google Adsense

( untuk yang menggunakan domain sendiri yang berbayar, sejenis dot com dan sebagainya anda bisa langsung memohon persetujannya pada adsense di Google Adsense. )

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Account Adsense tanpa BLog"

Advertisement