Sekapur Sirih


MUngkin anda bertanya-tanya mengapa nama blog ini adalah Privete-SEO ?
Sebenarnya ini adalah ide iseng belaka saja, karena sudah lama sekali saya tidak menulis dan juga tidak membuat blog.

Prevete sendiri artinya Private atau juga Pribadi, nah loh....
sebenarnya ini daerah Pribadi alias Blog Pribadi, tetapi saya ingin membagikan apa yang saya tahu dan juga mencari sedikit nafkah dari sini tentunya.

Sedangkan nama Privete SEO, adalah nama populer dari Search engine optimization, Yaitu sebuah Proses meraih Posisi dalam Pencarian terbanyak dan juga terlaris di dunia maya. Sebenarnya sih ini sebuah sindiran Pribadi, mengingat sampai saat ini memang tidak mudah untuk mencapai ranting yang baik di search engine, apalagi milik paman Google.

Kalau anda bertanya tentang saya, saya bukan siapa-siapa, hanya seorang penulis lepas yang kadang-kandang saja menunggu JOB datang menghampiri. Dari pada benggong mendingan nongrong dimari dah, bersama dengan ratusan teman-teman pendiri BLOG dan pecinta SEO.

YA, semoga berkenan dihati anda sekalian...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekapur Sirih"

Post a Comment

Advertisement