Paket SMARTFRIEND dan TEST Koneksi TRUE UNLIMITED





Bagi pecinta koneksi Internet "Murah" Terutama CDMA, saat ini yang sudah dan sedang menikmati tarif dari SMART akan agak kecewa, dikarenakan smart telah mengeluarkan ketetapan baru.

Ketetapan ini sangat ditentang banyak penggunana INTERNET CDMA terutama smart.
tetapi hal ini diberlakukan mengingat jumlah pelanggan SMART yang terbilang banyak dan juga "HAMPIR SEBAGIAN BESAR" dari mereka memanfaatkan Internet NON FUP ini untuk download. sehingga membuat server smart OVERLOAD.


Walaupun harus menelan kekecewaan, saya sedikit lega, koneksi internet SMART jadi lebih stabil dibandingkan dulu. Memang saya mencoba menggunakan paket smart PREMIUM bulanan sebesar Rp.90.000 ( Sembilan puluh ribu rupiah ). dengan kecepatan rata2 yang saya dapat hingga mencapai MAX - 700kbps. itu juga kalau sedang bagus, tetapi kalau sedang biasa2 saja 500kbps pun sudah lumayan.
dengan kondisi seperti ini saya coba "MEMAKSA" koneksi saya untuk mendownload game yang besarnya hampir 7 GIGA selamat 3 Hari tanpa berhenti.

Sayangnya saya melirik paket SMART Bulanan berbayar / Pascabayar Unlimited dengan download 3.1/up 1.8 seharga Rp.150.000 (Seratus lima puluh ribu rupiah). ini masih hanya terdapat dijakarta saja.

KESIMPULAN YANG SAYA DAPAT ADALAH :
1. Untuk kelas PREMIUM kecepatan terbaik SMART adalah 500Kbps dan MAX download harian adalah MAX 2 GIGA. setelah itu anda harus memutus koneksi internet SMART anda guna merestart IP anda sehingga anda bisa mendownload kembali dengan baik.
2. RESET server SMART dilakukan biasanya kisaran jam 2 subuh WIB.
3. TIDAK ada batasan QUOTA sama sekali untuk paket TRUE UNLIMITED, speed stabil, tranfer rate menggunakan IDM antara 30-40 KB/Sec untuk download. Dengan asumsi 1 jam / 100Mb.
tetapi agak berat jika anda memaksa membuka web sambil mendownload.

Spek Hardware :
- DELL STUDIO XPS 1647 i5
- Memory 4 Giga
Spek MODEM :
- kyocera KPC680 Inject SMART 1900MHz
- ANTENA NEC

Jika didaerah anda kesulitan mendapatkan signal SMART sebaiknya anda menggunakan BUFFALO - konektor USB to USB yang panjangnya sampai 10 meter (MIN LOST SIGNAL).
dan anda bisa menempatkannya di manapun signal terbaik smart anda berada.

INFORMASI PAKETAN SMART DENGAN FUP bisa anda lihat disini:
SMART PAKET CONNEX

Semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket SMARTFRIEND dan TEST Koneksi TRUE UNLIMITED"

Post a Comment

Advertisement